Teknik Postingan Pertama

Teknik postingan pertama pada blog adalah postingan tentang blog,di mana postingan ini memberikan gambaran mengenai blog yang telah dibuat, apa yang akan dibahas pada blog. Hal ini dimaksudkan agar orang yang nantinya melihat blog anda bisa mengetahui secara garis besar konten-konten yang akan di posting pada blog anda.
Kalau Anda perhatikan sebuah blog atau web yang memiliki tingkat profesionalisme dalam mengolah blog atau web mereka pasti memiliki menu "about me" atau "about us". Postingan yang saya maksud di atas adalah about me atau about us yang kita posting pertama kali.

Setiap blog atau web yang memiliki about me atau about us memiliki nilai tersendiri di mata google, sehingga dalam mesin pencari google blog kita dapat peringkat tersendiri.

Postingan pertama harus, tidak boleh tidak banyak mengandung kata (keyword) title blog. Sehingga memudahkan blog mendapat peringkat di mesin pencari google google  dengan keyword yang kita target. Anda bisa lihat contohnya di about us pada blog saya. Anda bisa lihat pada awal kalimat mengandung tutorial blog sesuai dengan judul blog saya yaitu tutorial blog

Bagaimana dengan postingan berikutnya?
postingan berikutnya tidak terlalu jauh berbeda, sembilan kata pertama harus mengandung kata dari title postingan . Setelah meupload postingan pertama yang harus dilakukan sekarang mendaftar di web master tools. Salah satu web master tools yang baik adalah web master tools google. Silahkan Anda baca artikel cara menggunakan webmaster tools






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peluang Usaha Digital dan Komunita (Diggie Club)

About Us

Cara Membuat Tab View Kolom dengan Menggunakan Widget