Histat tidak Berfungsi

Histat tidak Berfungsi atau eror, apa Anda pernah mengalaminya?. Saya pernah mengalami hal tersebut ketika template yang saya gunakan tidak support dengan histat.Template yang saya gunakan dibuat dengan menggunakan software artister, software artister sangat mudah digunakan untuk membuat template lebih menarik dan lebih hidup.
Hampir sekitar sebulan saya tidak menggunkan layanan histat karena pada saat blog saya dipasangi histat yang muncul hanyala tampilan histat itu saja. Saya sempat stress karena hal tersebut karena tampilan template sudah bagus dan telah saya lakukan berbagai modifikasi HTML agar blog SEO friendly. Saya berencana untuk mengganti template lagi dan itu berarti saya mesti melakukan pengeditan HTML dari awal lagi dan hal tersebut menyita banyak waktu.

Untung saja suatu hari saya mencoba kembali memasang histat di blog saya. Ketika muncul kode untuk memasang histat saya perhatikan ada 4 pilihan di sana, kalau tidak salah ada standar,no javascript, xhtml, dan async. Saya coba pakai kode async dan alhasil ketika sudah dipasang dan dilihat lagi akhirnya tidak eror lagi dan sudah berfungsi dengan baik.

Kalau teman-teman juga mengalami hal yang serupa dengan saya. teman-teman tinggal menggunakan kode async. Saya jamin teman-teman akan senang karena sudah bisa menggunakan histat lagi.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peluang Usaha Digital dan Komunita (Diggie Club)

About Us

Cara Membuat Tab View Kolom dengan Menggunakan Widget