About Us

Tutorial blog ini merupakan tempat bagi Anda yang ingin mempelajari cara membuat blog. Tutorial blog ini akan dipaparkan secara gamblan sehingga bagi Anda yang belum mengenal dan belum mengerti bagaiman cara membuat blog bisa mengerti dan mempunyai blog yang berkualitas, baik dari segi tampilan maupun konten-konten yang ada di dalamnya. Postingan blog ini berasal dari pengalaman pribadi dan sudah dibuktikan keberhasilannya.

Sangat banyak sekali blog yang membahas mengenai tutorial blog akan tetapi tutorial yang diberikan merupakan hasil dari kopi paste dari blog atau web lain yang kebenarannya masih perlu dipertanyakan. Di  tutorial blog ini Anda akan mendapatkan tutorial yang sudah tebukti dan bukan hasil kopi paste tapi hasil buah pikiran sendiri.

Saya membuat tutorial blog ini di latar belakangi dari pengalamn saya, bagaimana sulit dan susahnya mempelajari untuk membuat blog yang berkualitas dan bisa menjadi blog yang memiliki popularitas di mesin pencarian. Ke depannya saya berharap  tutrorial blog ini bisa menjadi salah satu  tutorial blog yang dapat membantu Anda menuju kejayaan di dunia blogger dalam kurung waktu yang tidak terlalu lama.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peluang Usaha Digital dan Komunita (Diggie Club)

Cara Membuat Tab View Kolom dengan Menggunakan Widget