Apa itu Backlinks?

Apa itu Backlink? Backlink adalah representasi umum dari jumlah total halaman web yang link ke sebuah situs web (atau halaman web individu). Sebagian besar mesin pencari utama mendukung "link:" operator. Dengan kata lain berapa banyak link web atau blog anda berada atau ditempatkan pada web atau blog orng lain


Anda akan melihat bahwa ada perbedaan total bervariasi dari tiap-tiap mesin pencari untuk mencari sebuah web tau blog, ini dikarenakan angka-angka yang ditampilkan menunjukkan jumlah link inbound yang diketahui oleh mesin pencari (yang akan bervariasi berdasarkan pada ukuran database mereka). Sebagian besar mesin pencari (Google khususnya) juga menerapkan berbagai filter terhadap inbound link, karena itu, kadang-inbound link mungkin tidak dihitung terhadap total.
Mengapa Backlinks penting?. Backlink penting karena merupakan faktor utama yang digunakan oleh mesin pencari dalam menentukan posisi situs dalam hasil pencarian. Umumnya, sebuah situs dengan link inbound lebih akan diposisikan lebih tinggi daripada situs serupa dengan link yang lebih sedikit. Faktor-faktor lain yang dianggap termasuk anchor teks.Untuk lebih memperbanyak backlinks anda silahkan kita bertukar links di link exchange saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peluang Usaha Digital dan Komunita (Diggie Club)

About Us

Cara Membuat Tab View Kolom dengan Menggunakan Widget