Cara Hasilkan Uang dari Blog

Hampir semua orang yang bergelut di dunia internet pernah mendengar dan membaca ada orang yang bisa punya penghasilan sampai puluhan juta, hanya bekerja di rumah dengan menggunakan internet.Hal ini mungkin kedengarannya tidak masuk akal, bayangkan saja orang yang jelas-jelas pergi bekerja di tempat kerja mereka paling rata-rata berpenghasilan 2 juta per bulan. Bagaimana mungkin orang yang hanya tinggal di rumah bisa berpenghasilan lebih dari 2 juta per bulan?. Sungguh sesuatu yang benar-benar gila dan tidak logis, itulah yang dikatakan bagi setiap orang yang membaca dan melihat sebuah iklan yang menawarkan pekerjaan dengan penghasilan yang selangit dengan hanya bekerja di rumah menggunakan internet.
Apa hal itu benar?
kalau saya di lemparkan dengan pertanyaan seperti itu saya akan menjawab benar. Orang bisa mendapatkan atau menghasilkan uang dari internet dan uang ini halal bukan penipuan atau semacamnya. Sedangkan dari jumlah nominal yang bisa dihasilkan itu tergantung dari usaha Anda.

Usaha apa itu?
Usaha yang pertama harus dilakukan adalah membuat sebuah blog sperti di blogger. Blog yang telah dibuat kita posting artikel-artikel yang unik dan menarik, sehingga orang banyak yang berkunjung di blog Anda.
Dari mana hasilkan uang?
Kita dapat menghasilkan uang dengan bergabung dengan website penyedia iklan. Kita bergabung di sini bukan karena kita ingin memasang iklan tapi menawarkan blog kita menjadi tempat penayangan iklan. Jadi blog kita nantinya berfungsi seperti stasiun TV, bayangkan kalau Anda punya stasiun TV yang memiliki acara sangat menarik pasti banyak orang yang akan menonton acara tersebut. Semakin banyak orang yang menonton, maka semakin mahal juga biaya pemasangan iklan pada acara tersbut.
Dengan blog yang memiliki pengunjung yang sangat banyak akan memberikan kesempatan yang lebih besar untuk menghasilkan uang dari blog Anda.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peluang Usaha Digital dan Komunita (Diggie Club)

About Us

Cara Membuat Tab View Kolom dengan Menggunakan Widget