Keuntungan menjadi publisher di Blogsvertise


  1. Tidak rugi ; pertama-tama kamu harus bisa diterima menjadi publiser, jika sudah diterima kamu bisa belajar menjadi penulis. Ingat karya tulis yang bisa dipublikasikan karya rukisan dalam bahasa inggris. Lumayan susah juga ya?namanya juga belajar.
  2. Dapat bayaran yang lumayan ; Setiap postingan kamu yang direview, memiliki nominal antara $5 – $15 USD. Tapi nominal itu tergantung dari Page Rank blog Anda. Page Rank minimal page rank 3, setiap postingan biasanya dihargai $8 – $10 USD.
  3. Sudah terbukti ; Sudah banyak blogger Indonesia yang berhasil dalam program ini, dan dengan demikian mereka juga banyak pengalaman mengenai tips dan trik mengoptimalkan pendapatan. Misalnya Indra Diky, Hadriyan dan kawan-kawan reviewer yang lain.
  4. Pembayarannya aman ; Blogsvertise hanya membayar publishernya lewat account paypal.
  5. Dibayar tepat waktu ; Pembayaran dilakukan tiap 30 hari tanpa pemotongan biaya..
  6. Blog Friendly ; hanya dibuat dalam bentuk postingan blog, jadi tampilan blog tidak akan banyak berubah. Ini masih memungkinkan kita memaksimalkan blog dengan memasang iklan banner atau text lainnya di bagian sidebar misalnya, atau bagi mereka yang memang tidak ingin tampilan blog yang ribet tapi tetap berpenghasilan, maka paid review seperti ini bisa jadi pilihan.
Kendala yang mungkin dihadapi adalah Anda belum memiliki blog dengan page rank 3, hal ini memang menjadi kendala karena banyak sekali conten  berpenghasilan yang lumayan tapi untuk mendaftar menjadi member sangat sulit. Lakukan step by step dan tetap fokus serta konsisten dan Anda akan dapat memiliki blog dengan page rank 3 dengan jalan rajin mengupdate postingan di blog Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peluang Usaha Digital dan Komunita (Diggie Club)

About Us

Cara Membuat Tab View Kolom dengan Menggunakan Widget