Hanya degan membaca kita bisa menghasilkan uang

readbud - get paid to read and rate articles

Kemarin saya dapat info yang sangat menarik dari sebuah website nama website tersebut READBUD. Website ini menyediakan berbagai macam artikel yang sangat menarik seperti artikel kesehatan, komputer, bisnis, teknologi, sains dan masih banyak artikel menarik yang lainnya.
Dan yang lebih spesial lagi dari web ini, hanya dengan join/registrasi (gratis) kita bisa menghasilkan uang hanya degan membaca artikel yang ada dalam website tersebut. Disamping kita bisa tambah ilmu pengetahuan kita juga bisa tambah penghasilan. Ada tidak sebuah pekerjaan yang lebih mudah dari ini?Hanya degan membaca kita bisa menghasilkan uang, kita tidak perlu membuat blog atau web untuk memperoleh pendapatan.
Bagaimana bisa?
READBUD adalah sebuah website yang menyediakan jasa bagi para publisher yang ingin hasil karya mereka dipublikasikan dengan membayar kepada READBUD. DI mana tiap artikel yang dipasng oleh publisher di READBUD tiap klik dihargai $0,2, dari sinilah READBUD memiliki penghasilan. Jadi masuk akal jika member dibayar hanya dengan membaca karena bayaran tiap Anda membaca artikel sekitar $0,02 sehingga READBUD masih untung.
Sekarang apa yang harus Anda  lakukan?
Pertama-tama Anda lakukan registrsi dengan cara menklik READBUD.COM atau klik banner di atas. Setelah Anda mengisi semua form yang disedikan, silahkan buka email yang Anda gunakan untuk mendaftar / registrasi tadi untuk konfirmasi. Setelah itu silahkan Anda memilih artikel mana yang Anda ingin baca, ingat maksimal artikel yang Anda minati 50 jenis artikel (sebaiknya pilih ke 50 jenis artikel tersebut).
Anda harus sering - setidaknya setiap hari, periksa artikel yang tersedia untuk Anda. Hal Ini dimaksudkan agar Anda bisa mendapatkan uang lebih cepat dalam menggunakan layanan readbud. Jika Anda ingin menerima artikel baru yang meliputi topik yang berbeda maka saat ini Anda lakukan, cukup mengubah Topik. Ingat, Anda hanya dapat mengubah  Topik sekali dalam jangka waktu 24 jam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peluang Usaha Digital dan Komunita (Diggie Club)

About Us

Cara Membuat Tab View Kolom dengan Menggunakan Widget